Vinny Budiman 7 Jan 2012

Anakku,
Engkau mungkin tidak mengenal Aku
Tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu
(Mazmur 139:1)
Aku tau kalau engkau duduk atau berdiri (Mazmur 139:2)
Aku mengerti segala jalanmu (Mazmur 139:3)
Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya (Matius 10:29-31)
Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupaKu (Kejadian 1:27)
Di dalamKu engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada (Kis. 17:28)
Sebab engkau ini adalah keturunanKu
(Kis. 17:28)
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan
(Yeremia 1:4-5)
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya (Efesus 1:11-12)
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan (Mazmur 139:15-16)
Karena hari-harimu ada tertulis dalam kitabKu (Mazmur 139:15-16)
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan di mana engkau akan hidup (Kis. 17:26)
Kejadianmu dahsyat dan ajaib (Mazmur 139:14)
Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu (Mazmur 139:13)
Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan (Mazmur 71:8)
Sering kali aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku (Yohanes 8:41-44)
Aku tidak berada di tempat yang jauh dan murka, tetapi aku adalah kasih yang sempurna (1 Yohanes 4:16)
Dan adalah kerinduanKu untuk mengaruniakan KasihKu untukmu (1 Yohanes 3:1)
Semua itu karena engkau adalah anakKu dan Aku adalah Bapamu (1 Yohanes 3:1)
Aku memberikanmu lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia (Matius 7:11)
Karena Akulah Bapamu yang di surga yang adalah sempurna (Matius 5:48)
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugrah yang sempurna engkau terima dari tanganKu (Yakobus 1:17)
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku yang memberi semua yang engkau perlukan (Matius 6:31-33)
RancanganKu yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11)
Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal (Yeremia 31:3)
PikiranKu terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai (Mazmur 139:17-18)
Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak sorai (Zefanya 3:17)
Aku tak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yeremia 32:40)
Karena engkaulah harta kesayanganKu (Keluaran 19:5)
Aku merindukan untuk mengkokohkan engkau dengan hatiKu dan jiwaKu (Yeremia 32:41)
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib (Yeremia 33:3)
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku (Ulangan 4:29)
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu (Mazmur 37:4)
Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu (Filipi 2:13)
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan
(Efesus 3:20)
Karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu (Tesalonika 2:16-17)
Akulah juga Bapamu yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Korintus 1:3-4)
Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu (Mazmur 34:18)
Seperti seorang gembala mengembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat ke hatiKu (Yesaya 10:11)
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu (Wahyu 21:3-4)
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang enkau derita di atas bumi (Wahyu 21:3-4)
Akulah Bapamu dan Aku mengasihi engkau seperti aku mengasihi putraKu, Yesus (Yohanes 17:23)
Karena di dalam Yesus, kasihKu kepadamu dinyatakan (Yohanes 17:26)
Dialah gambar wujud dari keberadaanKu (Ibrani 1:3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku di pihakmu dan bukan untuk melawanmu (Roma 8:31)
Dan aku memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu (2 Korintus 5:18-19)
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan (2 Korintus 5:18-19)
KematianNya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu (1 Yohanes 4:10)
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu (Roma 8:32)
Jika engkau menerima anugerah AnakKu Yesus, engkau juga menerima Aku (1 Yohanes 2:23)
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasihKu (Roma 8:38-39)
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Sorga (Lukas 15:7)
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa (Efesus 3:14-15)
PertanyaanKu adalah “Maukah engkau menjadi AnakKu?” (Yohanes 1:12-13)
Aku menanti-natikan engkau (Lukas 15:11-32)

Dengan Kasih,

Bapamu di Sorga

3 comments:

Author mengatakan...

bagus bgt sist..God Bless you more and more. :) Follow me @debrianruhut

Vinny Budiman mengatakan...

thank you ;)
check juga ya postingan baru saya
http://sipitgirl.blogspot.com/2012/01/impossible-is-nothing.html
God bless you.

Author mengatakan...

Oke, lagi baca-baca juga nih,..hehe

Posting Komentar