Vinny Budiman 11 Nov 2011

GALAU??
Hem, kalo menurut gue pasti kita udah gak asing lagi masa kata itu.
Gak di twitter, di facebook, di yahoomail, bahkan di blackberry messenger, semua isinya pasti gak pernah luput dari kegalauan. (termasuk gue, tapi itu dulu. eh sekarang juga masih suka galau deh, wkwk).
Ada yang bilang, galau itu ekspresi jiwa anak muda yang masih labil.
Ada juga yang bilang kalo galau itu peradangan hati yang timbul karena rasa kecewa terhadap seseorang.
Ya namanya juga kita diciptain Tuhan dengan segala perbedaan yang unik jadi cara pandang orang tentang "galau" pasti juga beda-beda.


Nah, berikut ini beberapa kegalauan kesukaan gue nih yang gue dapet dari salah satu akun twitter yang usernamenya @SeketikaGalau dan ada beberapa juga yang gue bikin sendiri (username twitter ane @sipitgirl)
Langsung aja yuk dibaca!



A : "Kenapa sih kamu suka copas tweet galau aku?"
B : "Maaf, aku cuman pengen semua org tahu klo kita sehati."

A : "Liat deh langitnya."
B : "Kenapa emang?"
A : "Langitnya mendung, sama mendungnya kaya hatiku pas liat kamu sama dia."

A : "Jemurannya kapan diangkat?"
B : "Nanti.."
B : "Kapan?"
A : "Tunggu sampe hubungan kita gak kamu gantungin lagi."

Motor punya kaca spion buat ngeliat ke belakang, anjing selalu nengok sebelom belok, kamu?
Punya waktu buat lirik aku aja engga.

#mouth I hate you.
#hand I slap you.
#foot I'll kick you.
#eyes I don't wanna see you.
#heart I lied a lot. I want to be with you.


Lucu ya, dulu kita saling sayang tapi sekarang ngomong aja susah.
Lucu ya, dulu kita bareng-bareng tapi sekarang lo sama dia.
Lucu ya.. Sampe gak bisa ketawa!



#pacaran Dapet sms 'i love you'
#LDR Dapet sms 'i miss you'
#single Dapet sms dari 'operator'

Hati itu bukan sepatu.
Jangan seenaknya di pas-pasin terus kalo gak cocok langsung nyoba yang lain.


#pacaran Ngarep langgeng.
#LDR Ngarep gak putus.
#single Ngarep punya pacar.


Jangan ngerasa diri lo gak berharga.
Bagi dia lo mungkin bukan siapa-siapa, tapi bagi yang lain mungkin lo segalanya.


Cuma karena seseorang pergi dari hidup lo, gak berarti lo harus ngerasa diri lo gak ada artinya. Ya meskipun mungkin emang di mata dia lo gak ada artinya.


"Maafin gue terpaksa keluar, gue tau lo gak tahan lagi." kata air mata kepada hati.


Delete you in my heart..
"System error, error, error.. FAILED!"


Hukum karma : Jangan pernah mainin perasaan orang lain, karena suatu saat lo yang akan dipermainkan seperti itu. Bahkan mungkin lebih.


Apalah arti Donald tanpa Mickey, Batman tanpa Tobin, Spongebob tanpa Patrick, dan gue tanpa lo.


Jangan cemburu kalo liat mantan jalan sama orang lain karena kata bapak gue,
"barang bekas harus diberikan kepada orang yang membutuhkan."


Mencintai aku? Bagus.
Membenci aku? Terima kasih.
Berarti kamu menganggap aku mengagumkan.


Kamu gak bisa berbohong ketika menangis, karena air mata adalah suatu ungkapan pada saat bibir gak bisa menjelaskan bahwa kamu sedang terluka.


A : "Kamu suka makan permen karet ya?"
B : "Iya, kok kamu tau sih? Perhatian banget deh kamu."
A : "Soalnya kamu selalu perlakuin aku kaya permen karet sih, abis manis sepah dibuang."



Gimana galauannya?
Kalo buat gue sih ngena banget di hati, soalnya sama sih kaya yang pernah gue alamin. hehe~
Tapi intinya buat gue..
Kalo belom siap sakit hati ya jangan pacaran dulu.
Kalo belom siap kecewa, jangan berharap sama orang yang belom tentu bisa mewujudkan semua mimpi kita.
Karena cinta itu bukan hubungan yang selalu indah tapi hubungan yang sekalipun timbul masalah namun cinta itu masih tetap ada.
Lagi pula Tuhan selalu tau kok apa yang kita perluin, jadi tenang aja. Semua bakal Tuhan buat indah, tepat pada waktunya.

0 comments:

Posting Komentar