Vinny Budiman 9 Mar 2012

Hello, ketemu lagi kita :D

Akhirnya gue bisa ngepost lagi setelah sekain lama fakum wkwk.
Nah postingan gue kali ini masih ada hubungannya nih masa postingan gue yang sebelumnya, karena 22nya sama-sama ngebahas tentang kentut.
Kali ini, gue mau ngeshare ke kalian semua tentang manfaat-manfaat kentut yang ternyata bervariasi dan berinovasi sekali.
Jadi, langsung aja yuk cekidot!

Manfaat Kentut :
· Merelaksasikan tubuh.
· Meramaikan suasana.
· Mempermalukan diri sendiri.
· Mengkambinghitamkan orang lain.
· Bermain musik (bagi yang pakar).
· Untuk dijadikan senjata mematikan.
· Untuk pamer/show-off.
· Untuk mengecohkan/menarik perhatian orang lain.
· Jadi wewangian tubuh. Namun belum ada pabrik parfum yang membuat parfum beraroma kentut.
· Melapangkan suasana (orang akan lari bila berbau kentut).
· Meningkatkan nilai. Pas ujian kentut deh, yang menjaga ruang ujian pasti beritikad untuk keluar. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Pastikan mengkonsumsi jengkol, pete, terasi, ikan asin, singkong untuk meningkatkan validitas kentut anda. 

Nah, itu dia manfaat-manfaat kentut.
Jadi buat loe loe semua yang suka kentut, kembangin bakat kalian ya.
Dan bagi yang belum suka berkentut ria, ayo buruan ikutan!
Gak kentut, berarti gak gaul mamen.


Sumber :tahukahkamu.com

1 comments:

PAK SUGI mengatakan...

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

Posting Komentar