Vinny Budiman 8 Feb 2011

Sungguh pilu kurasa, saat aku kini t'lah jadi masa lalunya.
Di batasi dinding waktu, berdiri terpaku tersudut bersama kenangan.
Aku tau aku salah, tak dapat relakan dirinya untukmu.


Namun, andai kau dapat merasakan apa yang aku rasakan.
Kau pasti akan mengerti bagaimana aku terluka dan kecewa.
Kau akan mengerti bahwa melepaskan seseorang yang pernah jadi belahan jiwa dan pernah buatmu bahagia, tak semudah berbicara.
Aku tak dapat membuang kenangan itu bersama sampah, karena kenangan itu berarti untukku.
Bagaimana pun, hari ini ada karena masa lalu.
Aku tau aku telah bersalah, tak seharusnya aku seperti ini.
Maafkan aku!
Tapi, aku berterima kasih padamu.
Aku kan mencoba untuk melangkah pergi dari cinta ini.
Kini baru kusadari, semua tak lagi sama seperti dulu.
Kini aku mulai mengerti, terbelenggu dalam memori hanya akan menambah luka di hati.

0 comments:

Posting Komentar